Skip to content

Jenis Teknik Gaya Bertarung Pada Setiap Jenis Sabung Ayam Pisau Filipine

Kembali lagi lagi dengan kami agen VIDEO SABUNG AYAM online terbaik di seluruh asia, kini kami ingin memberikan sedikit ulasan tentang jenis teknik gaya bertarung pada setiap jenis sabung ayam pisau filipine. Sabung ayam filipina kini sangatlah populer di dunia.

Namun, kali ini kami bukan membahas tentang pertandingan sabung ayamnya melainkan tentang jenis-jenis ayam dan gaya bertarung ayam yang digunakan pada pertandingan sbaung ayam filipina tersebut.

Karena kini telah banyak sekali jenis ayam sabung yang telah ikut serta pada pertandingan ayam filipina dengan gaya bertarung yang memiliki ciri khas masing-masin jenis ayam sabung.

jenis ayam sabung yang telah ikut serta dalam pertarungan, yakni jenis ayam sweater, brown red, lemon, claret, round head, whitehackle, grey, asils, Mcrea, sid tayalor, black, radio, wilkens, albany butcher, pyle, yellow legged hatch, brassback dan masih banyak sekali jenis sabung ayam lainnya lagi.

Berikut ialah jenis teknik gaya bertarung pada setiap jenis sabung ayam filipine.

1. Jenis Ayam Brown Red.
Ayam jenis brown red memiliki tubuh yang lebih tegap, bulu berwarna hitam dan anggur serta mata berwarna hitam. Ayam galur murni dari jenis tersebut dikenal memikiliki teknik tendangan yang memotong begitu cepat.

Sekarang ayam jenis tersebut ini sudah banyak sekali di kawin silangkan dengan jenis ayam asils, dan jenis ayam lainnya tersebut. Ayam brown red tersebut ialah ayam persilangan yang memiliki teknik yang lebih defensif dan berhati-hati dalam menyerang.

2. Jenis Ayam Lemon.
Ayam Jenis Lemon tersebut ialah salah satu kenis ayam yang berhasil di kawin silangkan dengan jenis ayam Duke Hulsey dan Butcher Claret. Salah satu jenisnya yaitu lemon 84 adalah salah satu jenis yang paling legendaris dan ditemukan langsung oleh Paeng Aranet dan sampai sekarang masih mampu melawan jenis-jenis ayam aduan sekarang.

Ayam jenis tersebut ini memiliki teknik bertarung yang cukup cerdik, timing serangan yang cukup tepat dan teknik satu serangan yang begitu mematikan. Ciri-ciri dari ayam jenis tersebut ialah memiliki kaki yang berwarna kuning atau hijau, bulu sisir atau lurus yang berwarna merah labu.

3. Jenis Ayam Sweater.
Ayam jenis sweater adalah salah satu jenis ayam yang paling umum digunakan pada acara sabung pisau. Ayam jenis ini memiliki ciri-ciri yaitu bulu yang cukup panjang di buntutnya, dada berwarna merah dan kaki serta paruh berwarna kuning.

Ayam jenis tersebut ini memiliki suatu teknik udara yang tidak jauh berbeda dengan jenis ayam lainnya tetapi ayam tersebut memiliki suatu kelebihan pada saat pertarungan di darat dengan teknik submission nya tersebut.

4. Jenis Ayam Roundhead.
Tidak seperti jenis ayam lainnya yang merupakan turunan dari ayam jenis American Game Fowls. Ayam jenis roundhead tersebut merupakan turunan dari jenis ayam asia. Ayam jenis ini memiliki bulu berwarna hitam tekstur bulu sisir dan kaki yang berwarna kuning atau putih. mata berwarna merah atau kuning pucat. Roundhead adalah jenis ayam yang cerdik, dan memiliki insting menghindar alami agressive dan petarung cepat.

5. Jenis Ayam WhiteHackle.
Jenis ayam ini memiliki lurus bulu yang lurus, mata berwarna merah, dan 90% warna bulu kuning kemerahan. Jenis ini memiliki kecepatan alami, pukulannya yang begitu cukup keras dan juga memiliki ketahanan yang cukup lumayan kuat.

6. Jenis Ayam Claret.
Ayam jenis claret adlaah salah satu jenis ayam original dari sabung ayam pisau. Jenis ini memiliki ciri bulu yang begitu lurus, dan dada berwarna hitam, dan juga bulu berwarna merah anggur, memiliki sedikit bulu berwarna putih di sayap dan buntutnya serta kaki berwarna putih. Ayam jenis ini memiliki kelebihan di kecepatan dan kecerdikannya saat bertarung, lompatan udara cukup tinggi dan sangat agressive.

7. Jenis Ayam Grey.
Ayam jenis grey memiliki ciri bulu yang berwarna putih atau kuning pucat di daerah leher, bulu yang lurus dan juga dada ayam tersebut warna hitam atau abu-abu. Keunggulan dari ayam jenis ini adalah agressive dan memiliki pukulan yang begitu keras.

8. Jenis Ayam Albany.
Ayam jenis alabany tersebut memiliki ciri bulu sisir, dada berwarna merah terang atau hitam dengan garis berwarna merah jahe. Ayam jenis ini disebut paling ceras dalam bertarung seperti menunggu musuh menyerang terlebih dahulu dan membalas dengan counter attack, pukulan yang lumayan cukup keras dan tentunya cukup lincah.

Demikianlah artikel mengenai jenis teknik gaya bertarung pada setiap jenis sabung ayam pisau filipine, semoga artikel tersebut dapat menambah wawasan anda megenai sabung ayam pisau filipine. Semoga juga artikel yang telah kami beritahukan tersebut dapat bermanfaat bagi anda.

Trackbacks

No Trackbacks

Comments

Display comments as Linear | Threaded

No comments

Add Comment

Enclosing asterisks marks text as bold (*word*), underscore are made via _word_.
Standard emoticons like :-) and ;-) are converted to images.

To prevent automated Bots from commentspamming, please enter the string you see in the image below in the appropriate input box. Your comment will only be submitted if the strings match. Please ensure that your browser supports and accepts cookies, or your comment cannot be verified correctly.
CAPTCHA

Form options